Minggu, 19 September 2010

Makanan Pembasmi Lemak Perut Berlebihan

Lemak perut adalah lemak paling berbahaya pada tubuh. Lemak ini merupakan indikator kesehatan Anda secara keseluruhan. Mereka menyumbat organ, memperlambat gerak tubuh dan menguras energi Anda.

Penyebab terbesar bukan hanya kurang olahraga tetapi juga makanan yang Anda makan. Tetapi lemak pada perut bisa ditanggulangi dengan membakarnya melalui makanan-makanan berikut.
  1. Tingkatkan asupan protein Anda hingga 30 sampai 35 persen. Protein dapat dengan mudah ditemukan dalam dada ayam, kalkun dan telur. Sumber lain adalah roti gandum dan edamame. Protein kedelai dari edamame dipercaya dapat membantu mencegah lemak perut.
  2. Percepat metabolisme Anda dengan lemak tak jenuh. Selain mengandung tingkat lemak tak jenuh yang tinggi, alpukat dan kacang-kacangan juga membantu menurunkan kolesterol. Jangan lupa untuk mengonsumsi 5 gram makanan berserat setiap kali Anda makan.
  3. Makan pasta gandum (Quaker oatmeal) dan sereal. Jika Anda menginginkan sedikit rasa manis, tambahkan buah segar.
  4. Pilihlah air jeruk, lemon tea, atau es teh tawar sebagai pilihan minuman di samping air putih.
  5. Cobalah untuk mengganti cemilan dengan sayuran mentah.
  6. Terakhir, beralihlah untuk memakan makanan sehat. Kebiasaan ini tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan, tapi meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan meningkatkan energi.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar anda agar Blog ini lebih bermakna.

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567





PARIWARA

PKBM YASEMA
Pusat Remaja YASEMA
Jasa Buat Blog
Pesan Pasang Iklan
Pesan Disini!
Blog     Gambar     Video     Berita    
Topik Pilihan : Puisi Buat Guru     Pedoman BKR     Generasi Berencana     Terlambat Datang Bulan     Posisi Sex